Friday, July 11, 2008

Restoran & Pemancingan Mang Ajo Kerawang Barat


Restoran dan pemancingan Mang Ajo Karawang Barat, lokasinyamasuk gerbang tol Cikarang - keluar pintu tol Karawang Barat. Dari pintu tol sekitar kurang lebih 500 meter, posisi ada sebelah kanan jika kita menuju kota Karawang.

Sebenarnya di sisi kanan kiri akses jalan tol ini juga banyak restoran dan pemancingan tetapi Restoran mang Ajo ini tempatnya cukup luas dimana anak-anak leluasa bermain. Di sini terdapat beberapa kolam ikan yang cukup besar dan yang paling mengasikkan adalah memancing ikan emas.
Ini alamat jika ada yang membutuhkan :
  • Restoran & Pemancingan Mang Ajo
  • Jl. Pintu Tol Karawang Barat
  • Telp.0267-644153, 644155
  • Menu Favorit: Gurame Goreng saus asam manis
  • Buka:07.00 - 21.00
Masakan di Restoran ini adalah masakan khas Sunda, masakan yang disajikan adalah Gurame goreng asam manis, nasi timbel, tahu gejrot, cah kangkung, tempe penyet, capcay, sambal+lalapan, jus alpuket, es klapa muda. Untuk rasa masakan ya lumayan enak! tetapi tidak terlalu istimewa (biasa saja) misal dibanding RM Jatinunggal Jonggol, Kampung Sawah Bandung, atau Sindang Reret (pembandingnya juga masakan khas Sunda).

Jika mau memancing tidak usah kwatir tidak punya alat, di sini disediakan alat-alat pancingan termasuk juga pakan atau umpan. Tidak mau repot bisa beli yang sudah jadi atau mau ngaduk sendiri juga boleh dengan membeli umpan yang setengah jadi. Sesuai selera kita bahkan jika takut tangannya kotor disekeliling banyak anak-anak kecil yang mau membantunya. Hitung-hitung amal dengan anak-anak di sekitar pemancingan. Jangan takut sekali ngaduk mereka cukup dikasih upah Rp. 2.000 rupiah itu saja mereka sudah senang sekali. Mau coba silahkan.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mmmm... OK, ada referensi lain neh bos... barangkali minat... silakan kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  3. kemaren baru dari sana Om, jadi ketagihan nih.
    BTW kayaknya dari daerah cikarang Om?salam kenal dari Cikarang juga.
    main ke blog saya om.
    PERUM BUMI CIKARANG MAKMUR

    CATATAN PENDEK BLAZER

    CATATAN PENDEK PENULIS

    JASA PENITIPAN BURUNG

    ReplyDelete

Isi Komentar anda di sini :