Monday, September 22, 2008

Buka Puasa Di Pasar Festival





Hallo bro, kemarin tanggal 20 Sept 2008, gw dan istri gw buka puasa di Pasar Festival. Gak nyangka sudah banyak yang berubah, terakhir gw kesini waktu ada turnamen basket dari kampus gw kira-kira tahun 97-98 gitu. Tadinya gw pikir buka puasa disini kurang asik, karena waktu masih sore gw parkir mobil tuh sedikit banget dan motor juga eh gak taunya cukup rame juga, banyak yang reunian bahkan ada club motor dan juga keluarga 2x lain yang pada buka puasa disini. Ada satu hal yang menarik yang jelas berbeda dengan waktu itu yaitu hampir 50 % banyak yang bawa laptop, yah barang yang satu ini bukan barang mewah lagi, dengan disediakannya hot spot gratis suasana jadi lebih meriah karena hasil jepretan kamera bisa dilihat bersama-sama dan dibplikasikan entah itu ke blog spot atau dibagikan ke teman2x yang lain. Malam itu jadi lebih meriah lagi dengan adanya life musik dari BLACK FACE BAND, doi punya suara bagus bener, salut dan thanks buat Black Face yang udah ngeramein suasana malam itu. Hemm jadi pengen pacaran lagi neh, suasanya cozy banget, tapi ..... istri gw lagi hamil 8 bulan 1 minggu, berarti gw musti nunggu paling engga 6 bulannan lagi neh bisa jalan berduaan buat ngerasain suasan jakarta dimalam hari. Oke bro sampai disini dulu ya..... bye

No comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda di sini :