Tuesday, November 11, 2008

JAGOAN KU!!



7 November 2008 pukul 14:40 Jadi sejarah dalam hidup kami, telah lahir dengan selamat putra kami yang pertama "Raditya Zahran Aulia Nugroho" dengan Berat 3.2 Kg panjang 51 Cm.

Kelahirannya yang penuh perjuangan dari sang ibu sudah sampai puncaknya, yang seharusnya bisa selesai dalam waktu singkat ternyata memakan waktu hampir 12 jam, ya 12 jam perjuangan hisup dan mati dari sang ibu. hal ini ternyata terjadi karena posisi tali pusat tersangkut tangan kanan dimana juga posisi tangan kanan memegang kepala.

Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Bidan dan orang-orang yang telah membantu kami dalam proses kelahiran tersebut.

Pesan kami, jadilah anak yang shaleh dan juga berbakti kepada Agama, orang tua dan bangsa. Dan bagi kita yang merasa masih menjadi anak janganlah pernah menyakiti orang tua kita, apalagi ibu kita. ingat perjuangaannya dari mengandung 9 bulan 10 hari sampai melahirkan, kemudian membesarkan kita walaupun kita "mengompolinya" bahkan "mem-pup-nya" tanpa kenal lelah dan pamrih. Ingat kita tetap dapat berbakti kepada orang tua kita walaupun mereka sudah tidak ada didunia ini dengan cara mengirimkan Do'a.

:)< Bayu Agung Nugroho & Deasy Budi Hariyani :)<

No comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda di sini :