Wednesday, April 30, 2008

HUT Senam Ria Bambu Apus Bekerja Sama Dengan FORKABI











Pada tanggal 18 April 2008 lalu, Kelompok Senam Ria Kelurahan Bambu Apus Jakarta Timur mengadakan ulang tahunnya yang ke - 6, kebetulan pada hari itu salah satu ormas terbesar di Jakarta juga berulang tahun pada hari yang sama terjadilah kolaborasi yang cukup manis untuk merayakan ulang tahun mereka.

Hut tersebut cukup meriah, walaupun tanpa perencanaan dan semua pihak dengan suka rela menyumbangkan apa saja yang bisa mereka bisa sumbangkan baik itu tenaga, pikiran dan juga materi. Semua terjadi dan terkumpul tanpa proposal atau hal sejenisnya, karena mereka sadar bahwa hal yang positif patut mendapatkan dukungan.

Sebelumnya juga pada 1 Muharram yang lalu pun terjadi kolaborasi yang cukup bagus antara Ibu-ibu Majlis Ta'lim disekitar Bambu Apus dengan FORKABI dalam acara santunan anak Yatim dan Janda Miskin.

Bisa anda bayangkan dikota Jakarta yang besar ini masih adanya kekompakan antara warga, jadi anggapan orang kota adalah individual tidak sepenuhnya benar. Mereka hanya butuh sarana, dengan begitu hubungan antar warga dapat tetap terjalin.

No comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda di sini :